Sabtu, 03 Desember 2011

vino n vino

Vino G Bastian Rela Pulang Pagi Demi Cinta Mati

12
  


Sebagai aktor, tentu sudah menjadi resiko pulang pagi selama syuting berlangsung. Hal ini dialami oleh Vino G Bastian yang kini sedang sibuk dengan proyek film terbarunya Cinta Mati.

Dalam film arahan Ody C. Harahap itu Vino mengungkapkan bahwa keterlibatannya di film ini  merupakan sebuah pengalaman baru baginya. Bahkan bintang Punk In Love itu rela pola tidurnya jadi terganggu karena di film Cinta Matikarena hampir 95% adegan yang diambil adalah pada malam hari.

“Hampir keseluruhan adegan di film ini berlatar malam hari, jadi mulai syuting biasanya jam 10 malam dan biasanya baru bisa pulang subuh atau pagi. Nah sekarang lagi mencoba ngebalik pola tidur gue yang dari malam ke pagi sekarang jadi pagi ke malam, tapi semuanya seru kok,” jelas Vino saat ditemui di lokasi syuting film Cinta Mati di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat (27/7)

Lalu kenapa Vino mau terlibat di film yang mengharuskannya pulang pagi selama proses produksi berlangsung? Ternyata selain karena ceritanya yang menarik, peraih piala Citra tahun 2009 itu ternyata kagum dengan ide brilian dari sang sutradara.

“Cerita film ini sangat menarik karena kejadian yang berlangsung dalam film ini hanya terjadi mulai dari malam hari dan akan berakhir di pagi hari. Selain itu saya pernah kerjasama dengan Bang Ochai (sutradara Cinta Mati-red) dan dia tuh tipe sutradara yang bisa bikin script yang biasa jadi luar biasa,” ungkap Vino.

Cinta Mati berkisah tentang dua orang insan yang jatuh cinta karena sama-sama ingin bunuh diri. Dalam film ini, Vino berperan sebagai Jaya dan akan beradu akting dengan Astrid Tiar yang memerankan tokoh Acid. Rencananya, Cinta Mati akan dirilis pada akhir tahun 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar